Kronologi Terbongkarnya Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Artis cantik Syahnaz Sadiqah kali ini tengah menjadi trending topik dan ramai diperbincangkan di media sosial usai diduga memiliki hubungan spesial dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett. Hal itu secara blak-blakan dibongkar oleh Lady lewat unggahan di InstaStory-nya, pada Selasa (20/6/2023) kemarin.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Lantas bagaimana kronologinya? Berikut ulasannya berdasarkan cerita Lady Nayoan:

1. Istri Rendy Kjaernett Lady Nayoan Ngaku Menahan Diri Sejak 2022

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Di awal postingannya, ibu tiga anak tersebut mengaku sudah menahan diri sejak Juli 2022 lalu. Saat itu, dirinya tengah mengandung anak ketiganya bersama Rendy. Ia pun sempat merasakan sakit, karena kondisi kehamilannya yang di luar kendali. Namun meski sudah mengetahui hal itu, Lady menyebut Syahnaz dan Rendy tetap nekat melanjutkan perselingkuhan mereka di belakangnya.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti. @syahnazs @rendykjaernett1," tulis Lady dikutip dari Instagram Storynya, Rabu (21/6/2023).

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

2. Rendy Kjaernett Pernah Dilaporkan Atas Dugaan KDRT Psikis

Lady Nayoan juga membongkar dirinya pernah melaporkan Rendy Kjaernett atas dugaan KDRT psikis pada Januari 2023 lalu. Hal ini merupakan buntut dari kemarahan Lady karena suaminya nekat memasang tato bergambar wajah Syahnaz di badannya.

Halaman Selanjutnya
img_title