Shahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad yang Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung – Syahnaz Sadiqah, artis yang mengejutkan netizen karena beredar kabar dirinya yang berselingkuh dengan pria beristri. Pria itu diduga adalah lawan main dalam sinetron, yaitu Rendy Kjaernett.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Kabar tersebut dibeberkan langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Lady membeberkan berbagai bukti dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz.

Adik bungsu dari Raffi Ahmad itu sontak menjadi bahan pembicaraan hangat di berbagai media sosial. Publik pun merasa penasaran dengan sosoknya. Pasalnya, dugaan perselingkuhan itu sudah dua kali ketahuan oleh Lady Nayoan.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Syahnaz Sadiqah atau lebih akrab dipanggil Nanaz lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993. Nanaz adalah anak bungsu dari Amy Qanita yang juga ibu dari Raffi Ahmad.

Nama Nanaz mulai mencuat di dunia entertainment karena kakaknya yang sudah lebih dulu terkenal. Karier Syahnaz dimulai dengan menjadi co-host acara musik Dahsyat dengan sang kakak pada November 2013 lalu.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Setelah kariernya di acara musik sebagai co-host berjalan lancar, karier Syahnaz semakin cemerlang lewat beberapa program televisi lainnya seperti Intens, Pesbukers, Korslet, Catatan Si Olga, Ngabuburit dan Rumah Mama Amy.

Adik ipar Nagita Slavina tersebut juga mulai melebarkan sayapnya dengan membintangi sinetron dan film pada tahun 2014. Salah satu sinetron yang membuat namanya semakin terangkat adalah 7 Manusia Harimau dan film Olga & Billy Lost in Singapore (2014). 

Halaman Selanjutnya
img_title