Aldi Taher Gercep Buat Lagu Ayank Chatingan di Aplikasi Ojol, Ini Liriknya

Aldi Taher
Sumber :

Viva Bandung –Berita perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett telah membuat banyak orang heboh, dan nama Aldi Taher juga terlibat. Eks suami Dewi Perssik sering terlibat dalam kasus viral dengan menuntut lagu untuk adik Raffi Ahmad.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Tidak lama kemudian, Aldi Taher membuat lagu berjudul "Ayank Chatingan di Aplikasi Ojol", yang dimaksudkan untuk menyindir dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett telah menghebohkan publik sejak kemarin malam, Selasa, 20 Juni 2023. Banyak netizen meminta Aldi Taher membuat lagu sebagai tanggapan atas isu perselingkuhan yang heboh.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Tak butuh waktu lama, melalui unggahannya di Instagram, Aldi Taher akhirnya membagikan lagu baru ciptaannya. Lagu tersebut berjudul 'Ayank Chatingan di Aplikasi Ojol'..

Meski tidak disebutkan secara lansung soal lagu ciptaannya itu, setiap pemilihan kata dalam liriknya tersebut mengarah kepada isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendi.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

"Ayank.. Kamu jahat banget.. Kamu tega banget.. Bohongiku ayank," bunyi sepenggal lirik dari lagu ciptaan Aldi Taher itu.

Halaman Selanjutnya
img_title