Profil Lady Nayoan, Istri Sah Rendy Kjaernett yang Membongkar Perselingkuhan Suaminya

lady-nayoan
Sumber :

Viva Bandung – Netizen kembali digegerkan oleh adanya dugaan perselingkuhan artis. Kali ini kasus tersebut datang dari Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Lady Nayoan juga membeberkan sejumlah bukti yang menunjukkan perselingkuhan keduanya. Tidak hanya itu, Lady juga menunjukkan pesan pengakuan Syahnaz.

Wanita bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu adalah seorang influencer terkenal di media sosial. Dia memiliki 153 ribu pengikut dan terus bertambah ketika dirinya berhasil membongkar perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Lady Nayoan juga merupakan mantan pemain FTV seperti yang dilakoni oleh Rendy Kjaernett. Dulu, dia sering muncul di layar kaca dan bermain dalam serial FTV, namun Lady Nayoan sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air lantaran hamil dan memiliki anak. 

Dilihat dari akun Instagramnya, Lady sering menerima endorse perawatan rambut dan skincare. Sementara itu, sampai saat ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sudah memiliki tiga orang anak yang masih kecil. Anak terakhir mereka bahkan baru berusia 6 bulan. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett itu sontak saja membuat heboh dunia maya. Syahnaz dan Rendy diduga sudah menjalin kedekatan sejak bulan Juli 2022 lalu. Terhitung sudah satu tahun keduanya main gila di belakang pasangan masing-masing. 

Beberapa bukti perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy pun dibongkar oleh istri sahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title