Viral di Twitter Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Tutupi Skandal Politik?

Arie Kriting
Sumber :
  • unggahan Instagram @arie_kriting

Viva Bandung – Isu perselingkuhan yang menyeret rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sangat tiba-tiba dan membuat netizen sulit percaya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Banyak yang masih mempertanyakan kebenaran isu tersebut. Bahkan, ada juga yang menilai isu itu sengaja dihembuskan untuk menutupi skanda politik. Hal ini membuat Arie Kriting ikut berkomentar. Apa katanya?

Salah seorang warganet Twitter menduga bahwa munculnya isu perselinguhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sengaja dihembuskan ke publik. Tujuannya demi untuk menutupi skandal politik.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

“Tiba-tiba ada kasus perselingkuhan artis. Coba tebak, kira-kira ada skandal politik apa lagi ini yang coba ditutupi?” kata akun @prophetofzorck, Rabu, 21 Juni 2023.

Cuitan tak berdasar ini sontak memancing pro dan kontra di kalangan warganet. Mereka yang mendukung istri sah Rendy, Lady Nayoan membongkar perselingkuhan suaminya merasa prihatin dengan anggapan seperti itu.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Bayangin lu speak up masalah perselingkuhan malah dikirai pengalihan isu Politik. Mau hearn tapi Indonesia,” kata netizen yang kontra.

“Yakali bisa disetting, orang yg spill bininya sendiri. Dikira semua orang tu melek politik kali ah,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title