Hubungan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda Disebut Bermula dari Perselingkuhan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA Bandung – Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini tengah ditimpa isu tidak sedap. Pasalnya, adik Raffi Ahmad itu diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy dibongkar langsung oleh Lady Nayoan selaku istri dari Rendy.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Lady mengunggah bukti-bukti percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy di Instagram pribadinya. Bahkan, dalam chat itu keduanya sering mengobrol dengan menggunakan aplikasi ojek online supaya tidak ketahuan oleh pasangan masing-masing. 

Sontak saja sejumlah netizen yang selalu sigap atas kasus terkini pun kembali mengunggah berbagai macam konten yang berhubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satunya yang kembali viral adalah ketika Nagita Slavina sedang mengobrol terkait awal pertemuan Syahnaz dengan Jeje Govinda. 

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

"Nagita aja tau kalo Nanas sama Jeje sebelum nikah mereka selingkuh wkwkwk jadi makin takut sama stigma 'selingkuh itu gabisa sembuh dan gaada obatnya' emang beneran ya? serius nanya bgt huhuhu," tulis pemilik akun Twitter @ceoofvirtualan, dikutip VIVA Bandung pada Kamis (22/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina terlihat membacakan pertanyaan warganet untuk Syahnaz. "Ceritain dong kak awal ketemu kak Jeje. Selingkuh kan dulu awalnya?” tuding Nagita Slavina saat awal pertemuan Syahnaz dan Jeje. 

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

Tak terima dengan tuduhan itu, Syahnaz mengelak dengan mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Jeje tak berawal dari perselingkuhan. Ia menceritakan awal pertemuan dengan Jeje yang kala itu dirinya memiliki pacar. 

Halaman Selanjutnya
img_title