Mama Amy Qanita Ogah Belain Syahnaz Sadiqah Saat Bertengkar dengan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA Bandung – Setelah ramai kasus duagaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, kini kembali beredar video lawas yang memperlihatkan pengakuan ibunda Syahnaz, yakni Amy Qanita soal sikapnya kepada anak dan menantunya. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam video yang unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman, Mama Amy mengaku dirinya tak pernah membela anaknya dalam masalah rumah tangga. 

Ibu kandung Raffi Ahmad itu juga mengaku bahwa dirinya lebih dulu menyalahkan sang anak jika anaknya sedang ribut dengan pasangannya. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Bukan tanpa alasan, Mama Amy mengaku bahwa dia lebih mengenal tabiat ketiga anaknya. Dia justu berpikiran bahwa sang anaklah yang berada di posisi salah. Hal ini diungkapkan saat Mama Amy hadir dalam sebuah acara televisi bersama Syahnaz.

“Ngebelain anak nggak pernah, pasti nih anak gue yang salah, gitu dulu,” kata Amy Qanita dikutip VIVA Bandung pada Kamis (22/6/2023). 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Mama Amy juga mengatakan bahwa dirinya tidak membeda-bedakan baik putra maupun putrinya. Ia selalu was-was jika menerima pesan dari menantu laki-laki atau perempuannya yang seolah-olah mengadu. 

“Yang perempuan juga sama, apa lagi kalau udah gini “Mah” (chat) dari mantu cowok, mati gue ini, pasti nih anak gue nih pasti nih,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title