Ini Alasan Ibunda Syahnaz Tak Pernah Bela Anak, Para Mantu Malah Kebingungan

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung –Dalam video unggahan yang dibuat oleh akun TikTok @keluargakecildijerman, ibu Amy menyatakan bahwa dia tidak pernah menawarkan dukungan kepada anaknya dalam masalah rumah tangga. 

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

Selain itu, ibu kandung Raffi Ahmad mengklaim bahwa jika anaknya berselisih dengan pasangannya, dia akan bertanggung jawab pertama.

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram @syahnazs
Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Bukan tanpa alasan, Mama Amy mengaku bahwa dia lebih mengenal tabiat ketiga anaknya. Dia justu berpikiran bahwa sang anaklah yang berada di posisi salah. Hal ini diungkapkan saat Mama Amy hadir dalam sebuah acara televisi bersama Syahnaz.

“Ngebelain anak nggak pernah, pasti nih anak gue yang salah, gitu dulu,” kata Amy Qanita dikutip VIVA Bandung pada Kamis (22/6/2023). 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Selain itu, mama Amy menyatakan bahwa dia tidak membeda-bedakan antara anak-anaknya. Jika dia menerima pesan dari menantu laki-laki atau perempuannya, dia selalu waspada. 

“Yang perempuan juga sama, apa lagi kalau udah gini “Mah” (chat) dari mantu cowok, mati gue ini, pasti nih anak gue nih pasti nih,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title