Profil dan Biodata Lengkap Cupi Cupita, Bidua Seksi dan Berdada Besar

Cupi Cupita
Sumber :

Viva BandungCupi Cupita membangun kariernya di pentas dangdut di tanah air setelah ikut nyanyi keliling kampung bersama ayahnya. Goyang basah menjadikan namanya populer.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Penyanyi dangdut Cupi Warsita, juga dikenal sebagai Cupi Cupita, lahir di Bandung pada tanggal 15 Juni 1992, dan terkenal dengan goyangannya yang seksi.

Cupi memulai kariernya dari bawah sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Sang ayah memimpin grup musik dangdut. Dari sana, Cupi mulai menyanyi dan sering ikut dangdut keliling.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Cupi Cupita

Photo :
  • -

Selain menyukai musik dangdut, Cupi juga menggemari metal. Namun, karena sebagian besar keluarganya menyukai dangdut, dia lebih cenderung memilih dangdut.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Cupi mengawali debutnya dengan merilis single Goyang Basah saat usianya 23 tahun. Harapan Cupi dari single perdananya tersebut, agar penonton dapat menikmati lagunya sambil bergoyang hingga basah karena keringat. Cupi juga memiliki goyangan khas dengan memadukan jaipong dan Belly dance.

Pada tahun 2017, Cupi menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi sinetron Rara & Peri Ikan Leungli sebagai Peri Ikan Leungi.

Halaman Selanjutnya
img_title