Lady Nayoan Akan Bercerai dengan Rendy Kjaernett karena Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Syahna

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva Bandung – Rendy Kjaernett yang diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah mengancam rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Sebagaimana diketahui, Lady Nayoan telah membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan adik dari Raffi Ahmad tersebut.

Gus Zizan Diduga Selingkuh dengan Zoe Levana, Warganet Singgung Latar Belakang Agamis

Perselingkuhan ini dikatakan bukan pertama kalinya terjadi antara Rendy dan Syahnaz. Berdasarkan unggahan Lady di Instagram, keduanya sudah pernah ketahuan berselingkuh yaitu pada tahun 2022 dan awal tahun 2023.

Maka Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai dari sang suami. Sejak dia membongkar bukti perselingkuhan suaminya, Lady pun menguatkan hatinya untuk bercerai dengan Rendy Kjaernett.

Selain Kegap Ciuman di Klub Malam, Andrew Andika Juga Sempat Lakukan Hal Ini di Rumah Soraya Rasyid

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan, mengutip podcast Richard Lee, Kamis 22 Juni 2023.

Kecurigaan Lady kepada suaminya itu pertama kali muncul setelah salah satu temannya memberi kabar yang kurang menyenangkan. Dia langsung menghubungi Syahnaz untuk mengonfirmasi kabar itu sampai melakukan conference call. Ketika itu, sumber yang mengadu kepada Lady diancam oleh Syahnaz akan dilaporkan ke polisi.

Profil Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Diduga Jadi Wanita Simpanan Andrew Andika

Namun takdir tersebut justru membawa Lady pada bukti perselingkuhan secara langsung. Dia tidak sengaja melihat ponsel Rendy dalam keadaan tidak terkunci dan ada chat mesra dari Syahnaz Sadiqah.

"Ya tele nya kebuka dan keliatan chat ayang-ayangan. Terkejut dan ternyata yang kemarin orang yang udah dimaki-maki itu bener," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title