Ternyata Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Dimulai dari Telegram, Begini Isinya

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Syahnaz Sadiqah diduga menjalin hubungan terlarang dengan salah satu aktor bernama Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Kabar dugaan perselingkuhan itu pun menjadi perbincangan hangat warganet sampai trending di Twitter.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Baru-baru ini, Lady Nayoan kembali menjelaskan pertama kali dirinya menemukan chat mesra suamiya dengan Syahnaz Sadiqah. Secara tak sengaja, ia mengaku melihat chat tersebut  kala terbangun di tengah malam.

Lady Nayoan melihat Rendy Kjaernett yang tidur sambil duduk, sedangkan handphone masih berada di tangannya. Ia pun mendapati aplikasi Telegram yang terbuka di HP Rendy.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

“Aku kebangun, aku lihat suamiku si Rendy itu tidur di kaki, kayak tidur duduk gitu tiduran di tembok, nah aku tuh bangun cuma kayak ngapain tidur sambil duduk, aku mau bangunin gitu aku mau bangunin gini, handphone-nya tuh masih kebuka Telegram," kata Lady Nayoan, dilansir dari YouTube dr. Richard, MARS Lee, Kamis (22/6/2023).

“Jadi dia gak pakai WhatsApp awalnya, pakai Telegram, karena ibaratnya kalau pakai WhasApp gampang ketahuan lah," sambungnya.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

Lady Nayoan juga mengatakan bahwa chat mesra antara Rendy dan Syahnaz awalnya belum menggunakan panggilan suami dan istri seperti yang ia bongkar di Instagram pribadinya. Melainkan chat yang dia baca malam itu masih menggunakan panggilan ‘ayang'.

Halaman Selanjutnya
img_title