Sambil Nangis, Lady Nayoan Persilahkan Syahnaz dan Rendy Kjaernett Bersatu

Lady Nayoan dan dr Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA Bandung – Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan secara tegas mengaku sudah mengikhlaskan sang suami jika ingin membangun rumah tangga secara sah dengan wanita yang disebut sebagai selingkuhannya, yakni Syahnaz Sadiqah.

Momentum Ramadhan, Abdul Muti Ajak Umat Islam Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2024

Lady Nayoan mengakatakan, Syahnaz Sadiqah sudah mencapai tujuannya, yakni menghancurkan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett. 

Dengan begitu, ia mempersilahkan kepada Rendy dan Syahnaz untuk segera bersatu. Hal itu disampaikan langsung oleh Lady Nayoan saat hadir di podcast dr Richard Lee pada Kamis (22/6/2023)

Teman Lama Ungkap Awal Mula Kenal Gus Samsudin

"Kalau memang tujuannya mau sama suami saya, ya silahkan. Jadi kalau memang itu yang diinginkan, silahkan," kata Lady Nayoan sambil menangis sesunggukan di depan dr Richard Lee dikutip VIVA Bandung, Jumat (23/6/2023).

Lady Nayoan pun menyampaikan berpesan atau permintaan terakhir kepada suaminya. Ibu dari tiga anak itu meminta ke Ready agar berpisah secara baik-baik, karena menurutnya, dulu bertemunya juga secara baik-baik.

Teman Lama Sebut Gus Samsudin Senasib dengan Dirinya di Masa Lalu, Tukang Rongsok

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

"Kita ketemu baik-baik, kamu minta aku baik-baik, nikahnya baik-baik. Punya anak-anak, kamu tetep papanya anak-anak. Aku berharap, kita juga bisa selesainya baik-baik," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title