Ade Govinda Mengunjungi Rumah Jeje dan Syahnaz Sadiqah, Inilah Kondisinya Saat Ini

Ade Govinda
Sumber :

Viva Bandung – Jeje Govinda belum terlihat muncul setelah beredar kabar dugaan perselingkuhan antara istrinya dengan Rendy Kjaernett. Pihak Jeje dan Syahnaz juga masih diam terkait masalah ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Pada Kamis kemarin (22 Juni 2023), rekan satu band Jeje, yaitu Ade Govinda kedapatan berkunjung ke rumah Jeje dan Syahnaz. Ade mangaku datang ke rumah tersebut untuk mengurus urusan pekerjaan.

"Ngambil data lagu," tutur Ade Govinda, mengutip tayangan YouTube, Jumat 23 Juni 2023.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Ketika ditanya soal kondisi terkini Jeje, Ade Govinda enggan menjawabnya. Ia tidak mau memberi tahu bagaimana kondisi sahabatnya itu setelah sang istri diisukan berselingkuh lagi. Begitu juga saat disinggung apakah Ade memberikan dukungan kepada Jeje, sang vokalis menolak berkomentar.

Ade Govinda juga menegaskan bahwa dirinya hanya datang menemui Jeje untuk urusan pekerjaan. Ade mengatakan bahwa dia datang sendirian ke rumah tersebut. Dari pernyataan itu, dapat diketahui bahwa Jeje masih mengurus pekerjaannya meskipun masih menutup diri dari kejaran media yang menunggu keterangan darinya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Tidak ada, cuma aku sendiri. Aku sama Govinda ngerjain rekaman di rumah," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Syahnaz Sadiqah masih menjadi perhatian publik setelah dugaan perselingkuhannya dibongkar oleh istri sah Rendy yakni Lady Nayoan. Melalui unggahan di Instagram Story, Lady Nayoan membongkar isi chat mesra Rendy dan Syahnaz di sebuah aplikasi ojek online.

Halaman Selanjutnya
img_title