Lady Nayoan Mengaku Pernah Curhat kepada Syahnaz Terkait Rumah Tangga

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva Bandung – Akhir-akhir ini media sosial dihebohkan oleh kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Menurut perngakuan Lady Nayoan, istri dari Rendy, keduanya sudah berhubungan sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Selain Kegap Ciuman di Klub Malam, Andrew Andika Juga Sempat Lakukan Hal Ini di Rumah Soraya Rasyid

Di tengah isu perselingkuhan tersebut, ternyata Lady Nayoan dengan Syahnaz sempat berteman baik. Lady mengungkap pertemuannya dengan sosok berinisial S yang diduga Syahnaz sudah terjalin sejak tahun 2021 ketika pertama kalinya Syahnaz terjun ke dunia FTV.

"(Tahun) 2021 pertama kali aku kenal sama si S itu di FTV. Terus kayaknya itu awal FTV-nya dia. Pas setelah punya anak, dia syuting pertama kali itu," kata dia mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee

Profil Soraya Rasyid, Host Uang Kaget Diduga Jadi Wanita Simpanan Andrew Andika

Lady mengatakan bahwa ketika itu dirinya merasa berteman dengan Syahnaz. 

Bahkan diakui Lady bahwa wanita tersebut sempat menghubunginya dan berkonsultasi tentang acara premier film.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

"Disitu aku ngerasa dia mau temenan sama aku, karena waktu itu ada premier film. Dia itu gini, 'Kak kalay gini datang enggak?,'. Aku akhirnya datang. Aku datang enggak sama siapa pun, aku datang nemenin dia. Memang aku juga diundang di premier film itu. Terus ya udah nemenin, ya udah kenal gitu," kata dia.

Lady juga mengatakan bahwa dirinya dan Syahnaz sering erkomunikasi. Dia bahkan sempat menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan wanita yang diduga Syahnaz itu.

Halaman Selanjutnya
img_title