Lady Nayoan Ungkap Dirinya Ogah Berdamai dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva BandungLady Nayoan muncul dan membeberkan keadaan rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett terkait dugaan perselingkuhan yang ramai diperbincangkan. Diketahui Lady telah membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Lady Nayoan mengunggah beberapa bukti terkait dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz. Syahnaz yang sudah menikah dengan Jeje Govinda ini diduga menjalin hubungan asmara di belakang pasangan masing-masing.

Lady Nayoan pun muncul untuk memberikan penjelasan dalam konten YouTube milik dokter Richard Lee. Sejak Lady mengumbar bukti dugaan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz, dia sudah menetapkan hati untuk bercerai.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan dikutip VIVA dari konten YouTube podcast Richare Lee, Jumat, 23 Juni 2023.

Dalam konten YouTube tersebut, Richard juga menanyakan apakah ada kemungkinan Lady berdamai dengan Rendy. Namun Lady meresponns bahwa dirinya tidak akan berdamai dengan Rendy.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Suami kamu datang ngajakin damai semuanya lagi. Dari pihak sana juga ngajakin damai jaga keluarga masing-masing. Apa kamu masih bersedia?" tanya Richard. 

"Enggak, enggak (tidak mau damai)," jawab Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
img_title