Syahnaz dan Jeje Tampil Perdana di Depan Publik, Hal Ini Jadi Perhatian

Syahnaz Tampil perdana di publik, Ini Jadi Perhatian
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Syahnaz dan Jeje Govinda muncul pertama kali setelah baru-baru ini terseret isu perselingkuhan yang juga melibatkan Rendy Kjaernett.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Seperti diketahui, belum lama ini istri Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan mengungkap sejumlah isi pesan singkat yang mengaku Syahnaz dan Rendy Kjaernett sedang bermain api di belakang.

Di tengah rumor perselingkuhan, Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat bersama dan gerak-gerik mereka tak lepas dari perhatian netizen.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Isu perselingkuhan yang kini tengah menimpa rumah tangga Jeje Govinda dengan adik Raffi Ahmad mendadak jadi trending topik di media sosial.

Pasalnya, rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda yang dibangun sejak 2018 terbilang harmonis dan jauh dari gosip miring.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun hingga saat ini, Syahnaz, Jeje Govinda, dan orang-orang terdekatnya tampaknya memilih untuk tidak angkat bicara. Meski begitu, di tengah panasnya isu perselingkuhan, Syahnaz dan Jeje Govinda tertangkap basah sedang berduaan.

Pada 23 Juli 2023, Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat menonton pertandingan Tenis Lagi Lagi di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Hal itu terungkap melalui Instagram Story sang kakak Nisya Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title