Nikita Mirzani Disebut Takut Komentari Isu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Artis cantik Nikita Mirzani  yang biasanya mengomentari sejumlah permasalahan artis, kali ini ia mengaku lebih baik diam saja terkait dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Heboh! Biskuit Oreo Beri Dukungan Terhadap Komunitas LGBT, Warganet Serukan Boikot

Hal itu disampaikan saat Nikita Mirzani sedang melakukan siaran langsung di Instagram. Kala itu, salah satu followernya meminta pendapat dari ibu tiga anak itu soal dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet.

Tak disangka, jawabannya tak terduga dan cukup berbeda dengan Nikita Mirzani biasanya.

Konpiwil IPM Jawa Barat Ricuh, Media Sosial Daerah hingga Personal Kena Hack

“Jangan tanya sama gue, gue bukan saudara, handai taulan, bukan besti, bukan sekuriti, bukan tetangga, jangan tanya sama gue, ngerti lu,” kata Nikita Mirzani dilansir dari TikTok @ini.adithio.ek, Sabtu (24/6/2023)

Menurut Nikita Mirzani, ia tidak ingin memberikan tanggapan karena merasa tidak ingin terus-menerus memuaskan pengguna media sosial. Apalagi ia mengaku kerab dihujat setiap memberikan komentar.

Hotman Paris Ungkap Hanya Presiden Jokowi yang Bisa Selesaikan Kasus Vina Cirebon, Ko Gitu?

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Masa gue enggak boleh sih sekali-kali enggak nanggepin. Keenakan netizen dong kalau ada apa-apa gue tanggapi. Kalian bisa bahan melulu nanti dari gue, sedangkan gue yang rugi, dibully, enggak mau gue,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title