Nikita Mirzani Tak Mau Komentari Dugaan Selingkuh Syahnaz dan Rendy, Takut Keluarga Andara?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi.17

Viva Bandung – Isu selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat ini sedang jadi sorotan utama netizen. Namun di tengah ramainya isu perselingkuhan ini, Nikita Mirzani yang biasanya mengomentari masalah artis kali ini mengaku tak mau bersuara sedikit pun.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Hal itu pun membuatnya diduga takut dengan kekuatan di balik keluarga Andara

Nikita Mirzani sering kali memberikan komentar tentang kasus artis lain yang sedang viral. Namun, dalam kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet, ia memilih untuk tidak bicara.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Hal itu disampaikan saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram, seorang pengguna meminta pendapat dari ibu tiga anak itu tentang kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet.

Namun jawabannya tak terduga dan cukup berbeda dengan kebiasaan Nikita Mirzani biasanya.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

“Jangan tanya sama gue, gue bukan saudara, handai taulan, bukan besti, bukan sekuriti, bukan tetangga, jangan tanya sama gue, ngerti lu,” ujar Nikita Mirzani dilansir dari TikTok @ini.adithio.ek, Sabtu, 24 Juni 2023.

Nikita Mirzani tidak ingin memberikan tanggapan karena dia merasa tidak ingin terus-menerus memuaskan pengguna media sosial. Apalagi ia kerap dihujat setiap memberikan komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title