Dapat 3 Jahitan, Bebe Rexha Dilempari HP Saat Manggung

Dapat 3 Jahitan, Bebe Rexha Dilempari HP Saat Manggung
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Penyanyi Bebe Rexha kembali ke panggung setelah kejadian tak mengenakkan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Rachel Vennya Dapat Komentar Julid Soal Rezeku

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ponsel dilempar ke wajah Bebe Rexha dari penonton, menyebabkan dia pingsan di atas panggung, bahkan mendapat 3 jahitan di pelipisnya.

Tragedi itu terjadi saat Bebe manggung di New York, Amerika Serikat pada Minggu malam, kemarin. Bebe tampil di The Rooftop, Pier 17 di Manhattan sebagai bagian dari tur Best F'n Night of My Life.

Cair lagi DANA BLT BPNT Rp400 Ribu, Begini Cara Klaimnya!

Kini, pelantun Back To You itu tampak semakin membaik dan kembali tampil di konser Philadelphia pada Rabu (21/6/23) malam. Video kembalinya Bebe Rexha ke atas panggung tersebar di media sosial Twitter.

Dalam video tersebut, Bebe terlihat berinteraksi dengan penonton dan meminta petugas untuk merapikan kabel-kabel di atas panggung, karena tidak ingin kembali terluka.

BLT BPNT Rp400 Ribu Cair, Cukup Perlihatkan KK KTP Saja!

Mendengar permintaan Bebe, para penonton riuh seolah mengerti maksud wanita itu. Mereka pun menganggap aksi Bebe sebagai hiburan bagi mereka.

Sebagai informasi, saat Bebe terluka, ibunya mengungkapkan setelah kejadian pelemparan, anaknya mengalami luka di bagian kepala dan membutuhkan tiga jahitan.

Halaman Selanjutnya
img_title