Kangana Ranaut Memerankan Perdana Menteri India Di Film Terbarunya

Kangana Ranaut Memerankan Perdana Menteri India Di Film Terbarunya
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Aktris Kangana Ranaut yang selanjutnya akan terlihat dalam film barunya berjudul Emergency, telah mengumumkan tanggal rilis film yang sangat dinantikan tersebut dengan mengunggah sebuah teaser baru.

Ini Peran Anak Vincent Rompies yang Diduga Bully Adik Kelas, Korban Sempat Dicekik

Kangana yang akan memerankan peran wanita pertama Perdana Menteri India, Indira Gandhi, merilis teaser baru pada 24 Juni.

Film yang semula direncanakan rilis pada 20 Oktober, di hari yang sama dengan perilisan Ganapath karya Tiger Shroff, telah dirubah dan akan dirilis pada 24 November 2023. Darurat diarahkan dan diproduksi oleh Kangana.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

Berbagi teaser, Kangana menulis dengan judul, "Pelindung atau diktator? Saksikan fase tergelap dalam sejarah kita ketika pemimpin bangsa kita menyatakan perang terhadap rakyatnya. #Emergency dirilis di seluruh dunia pada 24 November."

Dalam teaser tersebut memberikan gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan, meskipun tidak menampilkan cuplikan apa pun dari film tersebut.

Kisah Nyata, Jenazah Hidup Lagi Usai Ambulans Hantam Lubang di Jalan

Berbicara tentang film yang akan datang, Kangana mengatakan, "Emergency adalah salah satu bab paling signifikan dan paling kelam dalam sejarah kita yang perlu diketahui oleh pemuda India."

"Ini adalah kisah yang penting dan saya ingin berterima kasih kepada aktor-aktor saya yang sangat berbakat seperti almarhum Satish ji, Anupam ji, Shreyas, Mahima, dan Milind karena telah memulai perjalanan kreatif ini bersama," ungkap Kangana Ranaut.

Halaman Selanjutnya
img_title