Akun Instagram Milik Lady Nayoan Mendadak Menghilang

Akun Instagram lady Nayoan Tiba-tiba Hilang, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Lady Nayoan akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen setelah mengungkapkan dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Setelah membongkar bukti dugaan perselingkuhan tersebut, hingga muncul di podcast milik Dr. Richard Lee, akun Instagram milik Lady Nayoan kini menghilang.

Lady Nayoaan dengan blak-blakan mengunggah sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Mulai dari bukti chat, hingga tato wajah di punggug Rendy.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Tidak hanya itu, Lady juga muncul di podcast milik Dr. Richard Lee dan mengungkapkan banyak mengenai dugaan perselingkuhan tersebut.

Namun setelah banyak membongkar soal perselingkuhan, kini akun Instagram wanita kelahiran 16 Agustus 1990 itu mendadak hilang. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, nama akun @ladynayoan tak bisa ditemukan lagi.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Saat berkunjung ke Instagramnya pun kondisi akunnya kini kosong dan tidak menampilkan laman apapun. Hingga saat ini belum diketahui alasan akun Instagram Lady Nayoan menghilang.

“udah jelas dihack tim nya dari keluarga andara, memang power andara permainan jahat, adek selengki malah didukung kan cukimay si syahnaz,” tuding netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title