Film Tiger 3 Diyakini Ada Kaitan Dengan Avengers: Endgame

Film Tiger 3 Diyakini Ada Kaitan Dengan Avengers: Endgame
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Tidak ada yang bisa menandingi keseruan yang dihasilkan oleh film-film yang menampilkan pahlawan super. Tapi sekarang Bollywood akan mengambil langkah maju yang mengejutkan dengan menghubungkan dua dunia yang sangat berbeda.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Superstar Bollywood Salman Khan akan menghadirkan kejutan besar bagi para penggemarnya dengan dirilisnya film 'Tiger 3' yang diyakini memiliki kaitan dengan dunia fenomena superhero, 'Avengers: Endgame'.

Kabar menggembirakan terbaru yang membuat antusiasme melambung adalah kehadiran koordinator aksi Hollywood, Chris Barnes, yang terlibat dalam pembuatan 'Avengers: Endgame'. Barnes telah bergabung dengan tim produksi untuk 'Tiger 3', menambahkan kekuatan dan keterampilan dari franchise superhero terbesar di dunia.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"YRF Spy Universe adalah franchise film paling menakjubkan di India saat ini, dan 'Tiger 3' akan membawa sentuhan uniknya sendiri ke dalam dunia spionase yang sangat berbeda dari 'Pathaan' atau 'War'. Aksi adalah elemen utama film - film aksi ini, dan YRF serta Maneesh Sharma akan berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada penonton" ungkap sumber yang dikutip dalam sebuah pernyataan pers.

'Tiger 3', bagian ketiga dari franchise Tiger, akan disutradarai oleh Maneesh Sharma. Film yang sangat dinantikan akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu Diwali ini.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam film laga ini, Emraan Hashmi akan berperan sebagai tokoh antagonis yang menantang keberanian dan kehebatan Salman Khan.

Tak hanya itu, kehadiran aktris cantik Katrina Kaif juga akan semakin memikat penonton.