Dukungan dan Pesan Semangat dari Ade Govinda untuk Sahabatnya, Jeje Govinda

Syahnaz Sidqia dan jeje govinda
Sumber :

Viva Bandung – Kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett sampai sekarang masih menjadi topik perbincangan hangat netizen. Dukungan kepada Jeje Govinda pun terus mengalir.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Dukungan tersebut juga diberikan oleh rekan satu band Jeje, yaitu Ade Govinda. Dia terang-terangan memberikan pesan semangat dalam sebuah unggahan di Instagram. Ade mengunggah fotonya bersama Jeje.

Dalam caption dari unggahan tersebut, Ade menceritakan bahwa dirinya dan Jeje sudah saling mengenal dan bersahabat selama sekitar 17 tahun. Selama itu, mereka sudah melalui berbagai hal, khususnya dalam berjuang membesarkan band Govinda.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Ade juga bercerita bahwa selama dirinya berteman dengan Jeje, banyak hal yang tadinya hanya mimpi, sekarang bisa menjadi kenyataan karena usaha dan kebaikan Tuhan. Sebagai seorang sahabat, Ade menegaskan bahwa dirinya akan selalu menemani dan menguatkan Jeje.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Dari mimpi mimpi ajaib yang tadinya hanya sebuah pikiran dan bercandaan kecil akhirnya ALHAMDULILLAH banyak yang tercapai dan dikabulkan dengan usaha dan BAIKNYA Allah pada kita. Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! "WALK TILL THE END”?," tulis Ade.

Unggahan Ade itu mendapat banyak respons hingga meraih lebih dari seribu komentar. Salah satu yang memberi komentar adalah Amy Qanita atau yang lebih akrab disapa Mama Amy, ibu dari Syahnaz sekaligus mertua Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title