Lady Nayoan Mantap untuk Bercerai Setelah Bongkar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Akun Instagram lady Nayoan Tiba-tiba Hilang, Ini Faktanya!
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sampai saat ini masih jadi bahan perbincangan yang hangat. Dugaan ini dibongkar langsung oleh istri dari Rendy Kjaernett, yaitu Lady Nayoan.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Lady membongkar banyak bukti chat antar Syahnaz dan Rendy di aplikasi ojek online, hingga adanya dugaan Syahnaz membelikan ponsel dan botol minum mewah untuk Rendy.

Saat hadir jadi bintang tamu di podcast milik Dr. Richard Lee, Lady mengaku sudah siap untuk bercerai dengan Rendy setelah adanya dugaan perselingkuhan ini. Sejak awal Lady membongkar, dia sudah memantapkan hatinya untuk bercerai.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan.

Lady juga mengaku tidak mau berdamai atau memperbaiki hubungan dengan Rendy. Dia sudah memberikan kesempatan kepada Rendy sejak bulan Februasi. Namun tidak ada perubahan sama sekali.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

"Karena dari Februari aku kasih waktu, dia bilang dia mau berubah, dia butuh waktu. Benar-benar mau berubah, bilangnya gitu. Tapi gak ada berubahnya," ucap Lady.

"Aku pun sudah bilang sama dia kalau sampai aku ngelangkah ke Pengadilan, aku gak mau mediasi. Karena selama ini aku tahu dan aku di rumah, aku gak ngapa-ngapain. Tapi kan aku di rumah gak diajak ngomong. Maksudnya untuk apa," tambahnya sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title