Ade Govinda Beri Pesan Semangat, Mama Amy Balas Begini

syahnaz dan jej govinda
Sumber :

Viva Bandung – Hingga saat ini, dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett masih menjadi perdebatan hangat. Mereka terus mendukung Jeje Govinda, suami sah Syahnaz.

Usai Jalani Pemeriksaan Kepolisian , Amy BJ WNA Korea Selatan Bilang Begini

Ade Govinda, anggota band Jeje, juga mendukung, mengunggah fotonya bersama Jeje di Instagram.

Dalam caption unggahannya, Ade mengatakan bahwa dia dan Jeje sudah bersahabat dan mengenal satu sama lain selama kurang lebih 17 tahun. Selama itu, mereka telah melalui banyak hal, terutama kesulitan untuk bergabung dengan band Govinda. 

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Ade juga mengatakan kepada Jeje bahwa berkat usaha dan kebaikan Tuhan, banyak hal yang hanya sebatas mimpi akhirnya menjadi kenyataan. Sebagai sahabat, Ade berjanji akan selalu setia menemani dan mendukung Jeje.

"Dari mimpi mimpi ajaib yang tadinya hanya sebuah pikiran dan bercandaan kecil akhirnya ALHAMDULILLAH banyak yang tercapai dan dikabulkan dengan usaha dan BAIKNYA Allah pada kita. Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! "WALK TILL THE END”?," tulis Ade.

Halaman Selanjutnya
img_title