Mama Amy Balas Postingan Ade Govinda dengan Emoji Ini, Semangat Bray Jeje!

syahnaz dan jej govinda
Sumber :

Viva BandungAde Govinda, anggota band Jeje, juga mendukung, mengunggah fotonya bersama Jeje di Instagram di tengah dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett masih menjadi perdebatan hangat. Mereka terus mendukung Jeje Govinda, suami sah Syahnaz.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Ade dalam postingannya  kepada Jeje bahwa berkat usaha dan kebaikan Tuhan, banyak hal yang hanya sebatas mimpi akhirnya menjadi kenyataan. Sebagai sahabat, Ade berjanji akan selalu setia menemani dan mendukung Jeje.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

"Dari mimpi mimpi ajaib yang tadinya hanya sebuah pikiran dan bercandaan kecil akhirnya ALHAMDULILLAH banyak yang tercapai dan dikabulkan dengan usaha dan BAIKNYA Allah pada kita. Kadang kita perlu sejenak menenangkan pikiran hati dan perasaan untuk segala hal baik dan positif dibalik semua misteri yang diberikanNYA. Teruslah berjalan, ada KAMI SEMUA yang selalu siap menguatkan! "WALK TILL THE END”?," tulis Ade.

Dalam caption unggahannya, Ade mengatakan bahwa dia dan Jeje sudah bersahabat dan mengenal satu sama lain selama kurang lebih 17 tahun. Selama itu, mereka telah melalui banyak hal, terutama kesulitan untuk bergabung dengan band Govinda. 

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

"JESBRAY @ritchieismail ! Sahabat 17 tahun dari jaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial ! Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Lebih dari seribu komentar diterima untuk undangan Ade. Salah satu orang yang memberikan komentar adalah Amy Qanita, atau Mama Amy, ibu Syahnaz dan mertua Jeje.

Halaman Selanjutnya
img_title