Foto Bersama Keluarga Besar Raffi Ahmad, Pose Syahnaz dan Jeje Jadi Sorotan

Foto Bersama Syahnaz dan Jeje dengan keluarga besar Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @rieta_amilia

VIVA Bandung – Sejak media sosial dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, adik kandung Raffi Ahmad itu masih terus menjadi sorotan publik hingga saat ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kendati demikian, Syahnaz diketahui tetap santai seperti tidak memiliki masalah. Bahkan ia dan suaminya Jeje Govinda terciduk sedang asyik menonton event ‘Lagi-lagi Tenis’ yang digelar di Hall Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta pada Jumat (23/6/2023) malam.

Setelah acara tersebut, Syahnaz dan Jeje sempat foto barang dengan keluarga besar Raffi Ahmad. Hal itu diketahui melalui unggahan ibunda Nagita Slavina, Mami Rieta Amalia di Instagram pribadinya.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Tak ayal, pose Syahnaz dan Jeje mendapat sorotan warganet lantaran tampak keduanya seperti ada rasa canggung. Foto tersebut juga dinilai 'janggal' karena Syahnaz dan Jeje terlihat tidak berdampingan seperti pasangan lainnya. Jeje malah tampak digandeng oleh Mami Rieta.

“Dh netizen cukup kalau yg disana mau cerai yaa masa minta disini disuruh cerai juga ? Disnaa juga udh ambil konsekuensinya kan dan siap tinggalkan suaminya... Dan si suaminya itu bakal nyesel kehilangan keluarganya, jgn berharap masuk keluarga sini kalau caranya jelek ..meski memang kesalahan Syahnaz juga tpi yakin dia pasti habis di sidang itu kemarin sama keluarganya,..,” komenta salah netizen.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

“Lagu Mama Rieta ini menegur dan memberi pelajaran kalau Keluarga itu Hatta yang paling berharga ?? jadi buat semuanya jaga keluarganya... Ini buka. Krn mereka keluarga Sultan atau bukan...tapi lebih semua di selesaikan secara kekeluargaan. Gak bisai minta yg disana hancur trs disini hancur juga...ingat ada anak anak yg akan jadi korban,” kata netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title