Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Terlihat Tidak Bergandengan ketika Foto Keluarga Raffi Ahmad

Foto Keluarga
Sumber :

Viva Bandung – Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad saat ini masih menjadi sorotan netizen setelah terbongkarnya dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Rendy Kjaernett.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Beberapa bukti dari isu perselingkuhan tersebut diunggah langsung oleh istri dari Rendy Kjaernet, yakni Lady Nayoan.

Dalam salah satu unggahannya, Lady mengaku bahwa Syahnaz sempat meminta maaf kepadanya karena telah menjalin hubungan terlarang dengan suaminya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun, permintaan maaf tersebut tidak disertai dengan bukti nyata dari mereka berdua. Hingga kini, Syahnaz dan Rendy diduga masih terlibat komunikasi mesra.

Meski sedang menjadi perbincangan hangat diberbagai media, isu dugaan perselingkuhan tersebut tidak menghalangi Syahnaz  dan Jeje untuk menghadiri pertandingan tennis yang diikuti oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam ajang Lagi-lagi Tenis, yang diselenggarakan pada Jumat malam, 23 Juni 2023 silam di Hall Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Kehadiran Jeje dan Syahnaz ini tentu menuai sorotan netizen, terlebih ketika foto bersama keluarga beesar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diunggah oleh sang adik, Nisya Ahmad. Foto itu turut diunggah oleh Ibu dari Nagita Slavina, Rieta ammalia dalam postingan di akun Instagram.

Pada foto tersebut, terdapat keganjalan antara Jeje Govinda dengan sang istri, Syahnaz Sadiqah. Keduanya tampak tidak berdampingan seperti halnya Raffi dan Nagita. Pada foto tersebut Jeje dan Syahnaz digandeng oleh Mama Rieta.

Halaman Selanjutnya
img_title