Unggah Foto Mesra Dengan Syahnaz, Istri Adly Fairuz Diwanti Netizen

Unggah Foto Mesra Dengan Syahnaz, Istri Adly Fairuz Diwanti Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

BandungIsu perselingkuhan yang diduga dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett rupanya berdampak pada banyak hal. Salah satunya adalah proyek sinetron mereka.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Selain sebagai adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz diketahui pernah berkarier sebagai pemain sinetron. Bahkan, isu dengan Rendy berhembus karena keduanya pernah satu proyek sehingga Keciduk cinlok sebagai sepasang kekasih alias cinta lokasi.

Salah satu lawan main Syahnaz di sinetron adalah Adly Fairuz. Di tengah isu perselingkuhan, Adly mengunggah fotonya bersama Syahnaz Sadiqah.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu, 24 Juni 2023 kemarin, terlihat Adly Fairuz berdiri berdampingan dengan Syahnaz Sadiqah. Keduanya saling berpandangan dengan tangan Syahnaz Sadiqah memegang lengan Adly Fairuz.

Bukan tanpa alasan, unggahan tersebut dibuat untuk promosi sebuah sinetron yang lagi tayang di salah satu stasiun TV yang dibintangi oleh Adly Fairuz dan Syahnaz Sadiqah.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"#KesetiaanJanjiCinta jam 17.30 WIB di RCTI semakiiin seruuu @syahnazs," tulis Aldy Fayruz di kolom keterangan pada postingannya.

Melihat pose yang cukup dekat dan tatapan mata yang sangat dalam, netizen pun melontarkan komentar tak terduga. Mereka pun menyenggol istri Adly Fairuz, Angbeen Rishi, untuk berhati-hati. Mengingat isu perselingkuhan Syahnaz yang masih hangat hingga saat ini.