Heboh! Netizen Sebut Kelakuan Syahnaz Mirip Gisella Anastasia

Heboh! Netizen Sebut Kelakuan Syanhnaz Mirip Gisella Anastasia
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Bandung – Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, masih menjadi perbincangan dan hujatan netizen karena perselingkuhannya dengan aktor Rendy Kjaernett terungkap di media sosial.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Akibat perselingkuhannya, perilaku Syahnaz Sadiqah disebut mirip dengan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel.

Hal itu berawal dari unggahan salah satu akun gosip @lambe_danu di Instagram yang memperlihatkan foto Gisel dan Syahnaz Sadiqah.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Sama kek Gisel tapi Gisel sama yang single," tulis keterangan caption pada akun Instagram tersebut, Selasa, 27 Juni 2023.

Pasalnya, jauh sebelum Syahnaz Sadiqah, kasus perselingkuhan Gisel juga sudah terungkap. Gisel sempat disebut menjalin hubungan spesial dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu setelah video syur keduanya viral.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Saat video itu tersebar, diduga Gisel masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten. Selain itu, Gisel masih bebas berkiprah di dunia entertainment seolah tak terjerat kasus video syur.

Sedangkan Syahnaz Sadiqah dianggap tidak pernah merasa bersalah dan tidak terjadi apa-apa. Pasalnya, adik Raffi Ahmad itu terlihat biasa-biasa aja dan menghadiri acara Tenis Lagi Lagi bersama Jeje Govinda di tengah isu perselingkuhannya yang ramai diperbincangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title