Heboh! Hanum Mega Sudah Berstatus Janda, Benarkah?

Heboh! Hanum Mega Sudah Berstatus Janda, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Isu perselingkuhan suami Hanum Mega sempat diangkat ke publik yang menyedot perhatian warganet.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Dilarang menikah, Hanum Mega dan Achmad Bambang memilih nekad menyatukan cintanya dan menikah pada Maret 2021. Setelah 2 tahun membina rumah tangga, kabar buruk datang dari keluarga kecil Hanum di mana Achmad Bambang diduga berselingkuh. saat Hanum sedang hamil besar.

Usut punya usut, isu ini memang benar adanya dan postingan terbaru Hanum kini justru mengaku sudah menjadi janda seperti memberikan tanda cerai. Aktif berjualan live skincare, hingga habis terjual, Hanum menuliskan ucapan terima kasihnya kepada tim yang telah membantu dan berharap tetap setia mewujudkan impian Hanum yaitu menjadi janda kaya raya di tahun 2023.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"SEMANGAT BANTUIN AKU JADI JANDA KAYA RAYA 2023," tulis Hanum, di story Instagram, dilansir Selasa, 27 Juni 2023.

Bahkan di unggahan berikutnya, wanita yang dituding hamil itu lebih dulu menuliskan keikhlasannya melepas Achmad Bambang, pria yang sudah menemaninya hampir 3 tahun terakhir.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Alhamdulillah bisa lepas dengan iklas," imbuhnya.

Tak hanya kabar perselingkuhan yang mencuat ke publik akhir Mei lalu, pernikahan Hanum Mega sebelumnya sempat ditentang keluarga dan tak mendapat restu. Meski nekad menikah diam-diam, wanita yang gemar membuat konten beauty vlogger ini sempat bertengkar hebat dengan ayah dan saudara-saudaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title