Jeje Govinda Mengaku Gemetar Setelah Mengetahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya

Syahnaz Sidqia dan jeje govinda
Sumber :

Viva Bandung – Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, suami dari Syahnaz Sadiqah dikenal sebagai lelaki yang lembut dan sabar. Dia bahkan tidak segan mengerjakan pekerjaan rumah untuk mengurangi beban sang istri.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Pria yang menjadi salah satu personel band Govinda ini bukanlah orang bawah. Dia adalah orang yang tidak kalah kaya dari kakak iparnya, Raffi Ahmad.

Seiring dengan terungkapnya dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, Jeje turut menjadi sorotan. Menurut pengakuan Lady Nayoan, Jeje sempat dia hubungi.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Pada awalnya, dia menghubungi Syahnaz. Namun karena tidak mendapatkan respons, Lady pun menghubungi suami Syahnaz.

"Aku dari awal sudah kontak tapi dia (diduga Syahnaz) tidak balas. Aku tunggu sampai sore. Dia juga tidak balas. Aku hubungi suaminya, supaya bisa bilangin istrinya," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Ketika menghubungi Jeje, diungkap Lady Nayoan ipar Raffi Ahmad ini mengaku kaget. Jeje juga sempat meminta Lady Nayoan untuk memberikan bukti dugaan perselingkuhan yang dialamatkan kepada istrinya itu.

"Berhasil, ngobrol. Dia bilang sih 'aku gemeteran, aku kaget, coba kirim buktinya'," kata Lady Nayoan mengenang momen itu.

Halaman Selanjutnya
img_title