Heboh! Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett Akan Diboikot KPI

Heboh! Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett Akan Diboikot KPI
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkap Lady Nayoan. Semua media termasuk televisi memberitakannya.

RS Medistra Jakarta Diduga Larang Pegawainya Kenakan Jilbab, Dokter Spesialis Ini Pilih Mundur

Diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sering tampil di televisi, bermain peran di sinetron dan FTV. Ada dugaan perselingkuhan antara keduanya yang membuat publik berharap KPI memboikot mereka tampil di TV.

Alhasil, KPI berusaha angkat bicara, sesuai dengan tuntutan masyarakat.

Istri Bantu Cari Nafkah Jadi Ojol, Suami Ini Malah Selingkuh dengan Wanita Cantik di SPBU

"Perlu saya sampaikan bahwa tugas KPI itu tidak untuk memboikot artis-artis, sepenuhnya ini adalah kewenangan lembaga televisi atau radio untuk mengkontrak artis tersebut," ujar Aliyah, anggota pengawas isi siaran KPI, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 28 Juni 2023.

Syahnaz dan Rendy memboikot televisi bukan hak KPI, melainkan lembaga pertelevisian. Sebab, KPI hanya bertugas mengawasi isi siaran.

Game Black Myth: Wukong Viral! Begini Kisah Tokoh yang Menginspirasi

Hal yang sama berlaku untuk acara infotainmen yang berhubungan dengan perselingkuhan atau perceraian. Mereka tetap harus mengikuti aturan sesuai undang-undang penyiaran.

Menanggapi permintaan masyarakat untuk memboikot Syahnaz-Rendy karena dugaan perselingkuhan, Aliyah sangat memahami emosi yang dirasakan oleh masyarakat. Namun, dia hanya bisa mengimbau tokoh masyarakat untuk memberikan contoh yang baik.