Selingkuhannya Ngaku Hamil, Suami Hanum Mega Disebut Panik Cari Obat Aborsi

Hanum Mega dan Suamiya Achmad Herlambang
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

VIVA Bandung – Nama Hanun Mega tengah menjadi sorotan usai membongkar kasus dugaan perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang dangan wanita berinesial Z. Hal itu beberkan oleh Hanum Mega di instagram pribadinya @real.hanummegaa pada Selasa (27/6/2023).

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Nerdasarkan bukti yang dia punya, Hanum Mega menyebut bahwa suamiya sudah berhubungan badan atau wikwik dengan Z sebanyak tiga kali.

“Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” kata Hanum Mega, dikutip VIVA Bandung pada Rabu (28/6/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Tak hanya itu, dalam unggahan Hamum Mega juga dijelaskan bahwa Z mengaku mual. Ia merasakan ada gejala kehamilan namun belum sempat diperiksa.

Hal ini pun membuat Herlambang panik dan bingung. Ia kemudian menghubungi untuk menanyakan sebuah obat untuk menggugurkan kandungan atau aborsi.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

“Punya channel obat cyt*t*c ga bang. Buat haga-jaga gua bang,” tanya Herlambang.

“Dulu ada sekarang udah gak ada. Emang kenapa. Ngapain bos bahaya itu,” jawab teman suami Hanum Mega.

Halaman Selanjutnya
img_title