Inara Rusli Beberkan Alasan Bicara Kasar Saat Live TikTok: Emang Sengaja Kasih Bahan

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli akhirnya membeberkan alasan dirinya kenapa seakan berbicara kasar saat sedang live Tiktok sambil berjualan online. Secara blak-blakan, ia mengaku memang sengaja memberikan materi kepada pembenci dan penggemarnya.

Langsung Cair! Pinjaman KUR Mikro BRI Tanpa Jaminan, Ajukan Secara Online

“Emang sengaja kasih bahan, supaya mereka senang lah, gitu, yang fans, yang haters, ada hiburan lah," kata Inara Rusli, dilansir dari TikTok @keluargakecildijerman, Rabu (28/6/2023).

Menurut Inara Rusli, dalam berjualan tidak mungkin diam saja. Maka, tata dia, perlu gimmick dan harus bersemangat untuk menjual item tersebut.

Bunga 6%! Ajukan Pinjaman KUR Mikro BRI Secara Online, Tanpa Jaminan?

“Jualan itu kan gak mungkin ya kita anteng-anteng aja, diem-diem aja ya gak laku barang orang, harus heboh, ada gimmick, terus juga ngimbangin host-nya," ucapnya.

Ibu tiga anak itu juga mengaku sebenarnya sama sekali tidak marah, seperti yang dikira banyak netizen. Ia mengaku saat itu ia sedang tertawa.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Diketahui sebelumnya, Inara Rusli sempat membacakan komentar yang masuk saat ia siaran langsung. Seorang netizen menuduhnya tidak tenang, dan tidak kalem seperti dulu.

Halaman Selanjutnya
img_title