Kurban 3 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha, Krisdayanti Gelar Open House

Krisdayanti
Sumber :
  • unggahan Instagram @krisdayantilemos

VIVA Bandung – Artis sekaligus politikus tanah air Krisdayanti mengaku telah menyiapkan tiga ekor sapi yang akan disembelih untuk menyambut hari raya Idul Adha atau hari raya kurban

Mengejutkan! Unggahan Instagram Ibunda Azizah Salsha, Usai Nama Anaknya Jadi Perbincangan

Wanita yang akrab disapa KD mengatakan, penyembelihan sapi tersebut akan dilaksanakan di tanah kelahirannya di Batu, Malang, Jawa Timur, tapi ada juga yang di Jakarta.

"Jadi untuk Idul Adha sendiri sudah saya siapkan sampai kemarin yang pengiriman untuk pembelian hewan kurban untuk di dapil Malang Raya dan ada untuk di Jakarta juga semua sudah dibereskan," kata Krisdayanti di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

Profil dan Biodata Azizah Salsa, Istri Pratama Arhan yang Diterpa Isu Selingkuh

"Tiga (ekor sapi) ya. Di Malang Raya di kota kelahiran saya di kota Batu dan di deket rumah," sambungnya.

Tak hanya itu, KD juga sudah mempersiapkan open house di rumahnya sejak jauh-jauh hari untuk menyambut Idul Adha tahun ini.

Resmi Diusung Golkar Maju di Pilkada Jabar, Segini Elektabilitas Dedi Mulyadi

"Lalu untuk persiapan besok penerimaan tamu dan keluarga juga sudah dibereskan. Jadi memang karena rencananya udah di depan mata jadi lebih baik kita preventif daripada telat kan. Lebih baik persiapan jauh hari," ucap KD.

Di momen Idul Adha, KD ingin bisa lebih banyak berbagi kepada sesama. Selain itu, ia juga memberi doa terbaik untuk seluruh umat Muslim yang tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Mekah. 

Halaman Selanjutnya
img_title