Lady Nayoan Bongkar Isu Perselingkuhan Banyak yang Duga Settingan

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viva Bandung –  Lady Nayoan sebelumnya membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun, tak sedikit netizen yang menyebut hal tersebut sebagai settingan. terima disebut settingan, Lady Nayoan pun ungkap tanggapannya.

Lady Nayoan bongkar perselingkuhan suaminya disebut settingan. Menurut ibu 3 anak tersebut, kalau suaminya dan Syahnaz harus settingan untuk FTV yang dibintanginya, seharusnya sinetron masaih tetap berjalan kala gosip perselingkuhan merebak.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Ia kemudian membeberkan jika FTV yang dibintangi suaminya dan Syahnaz itu diberhentikan usai pemberitaan rumah tangganya tersebar. Maia Estianty yang kala itu sebagai host podcast pun tampak tercengang.

"Kalau misalnya settingan apa, sinetron? Kalau settingan sinetron, harusnya sinetron suamiku nih setahu aku ya infonya syutingnya diberhentikan. Kalau misalnya itu settingan harusnya gak berhenti dong," kata Lady Nayoan, dilansir dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada 29 Juni 2023.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Jadi sinetronnya berhenti, keramaian yang terjadi, kegaduhan yang terjadi di media sosial yang kamu upload ini ya. Wah, dahsyat juga ya. Emak-emak yang merasa terzalimi sikat," kata Maia Estianty.

Lady Nayoan juga mengatakan dirinya sering menerima DM yang menuding semua yang ia beberkan adalah settingan. Ia juga membeberkan soal tanggapannya yang disebut mau pansos.

Halaman Selanjutnya
img_title