Raffi Ahmad Ungkap Alasan Tak Keluarkan Chandrika Chika dari RANS

Raffi Ahmad dan Chandrika Chika
Raffi Ahmad dan Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717 @chndrika_

BANDUNG – Belakangan ini nama Chandrika Chika ramai jadi sorotan usai dirinya terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Karena hal itu juga, Chandrika Chika terus-terusan menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut jadi wanita simpanan.

Chandrika Chika diketahui masih berada di bawah naungan RANS Entertainment. Raffi Ahmad selaku bos RANS tak berniat mengeluarkan selebgram cantik tersebut karena masalah yang terjadi tidak ada sangkut pautnya dengan RANS.

"Chika tuh masih di manajemen gue. Kadang gini, anak seumuran Chika kan masih muda, gue juga pernah muda. Gue gak pernah men-judge kalau dia itu benar atau salah tapi yaudah lah. Apapun yang dia lewatin, biar itu menjadi pembelajaran dia, biar jadi intropeksiannya dia. Gue sebagai manajemen ya kalau kebablasan ya kita mengingatkan," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RUANG INTEROGASI, Kamis, 26 Mei 2022.

Selain itu, Raffi mengaku tak tega untuk mengeluarkan Chika, sebab ia merasa bahwa mungkin saja dirinya lebih banyak salah ketika masih muda dulu.

"Gue tuh paling gak bisa mengeluarkan, karena gue pun pernah muda dan mungkin gue lebih banyak salahnya dari Chika kalik, lebih banyak kekeliruannya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun menyebut alasan lain dirinya tak mengeluarkan Chika dari manajemen meski banyak netizen yang meminta adalah karena masih terikat kontrak kerja.

"Meskipun netizen bilang gimana (tentang mengeluarkan Chika dari manajemen) gue bilang, 'gak lah, kita lewatin aja dulu'. Semuanya ini kan by kontrak, kalau pekerjaan kan kita ada kontraknya, jadi ya kalau kontraknya sudah habis nanti kita bicara lagi," ucap Raffi Ahmad.

Ia pun sempat menyemangati Chandrika Chika agar tetap semangat meskipun banyak masalah yang dihadapinya.

"Gue bilang ke Chika juga 'ya tetep semangat aja gak apa-apa, baik buruknya kehidupan itu begitulah. Jalanin aja’. That's life," pungkas Raffi Ahmad.(aga)