Raffi Ahmad Ungkap Alasan Tak Keluarkan Chandrika Chika dari RANS

Raffi Ahmad dan Chandrika Chika
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717 @chndrika_

BANDUNG – Belakangan ini nama Chandrika Chika ramai jadi sorotan usai dirinya terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Karena hal itu juga, Chandrika Chika terus-terusan menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut jadi wanita simpanan.

Chandrika Chika diketahui masih berada di bawah naungan RANS Entertainment. Raffi Ahmad selaku bos RANS tak berniat mengeluarkan selebgram cantik tersebut karena masalah yang terjadi tidak ada sangkut pautnya dengan RANS.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Chika tuh masih di manajemen gue. Kadang gini, anak seumuran Chika kan masih muda, gue juga pernah muda. Gue gak pernah men-judge kalau dia itu benar atau salah tapi yaudah lah. Apapun yang dia lewatin, biar itu menjadi pembelajaran dia, biar jadi intropeksiannya dia. Gue sebagai manajemen ya kalau kebablasan ya kita mengingatkan," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube RUANG INTEROGASI, Kamis, 26 Mei 2022.

Selain itu, Raffi mengaku tak tega untuk mengeluarkan Chika, sebab ia merasa bahwa mungkin saja dirinya lebih banyak salah ketika masih muda dulu.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Gue tuh paling gak bisa mengeluarkan, karena gue pun pernah muda dan mungkin gue lebih banyak salahnya dari Chika kalik, lebih banyak kekeliruannya," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun menyebut alasan lain dirinya tak mengeluarkan Chika dari manajemen meski banyak netizen yang meminta adalah karena masih terikat kontrak kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title