Usai Mediasi Dewi Perssik Nangis, Ketua RT Malah Senyum-senyum

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini pedangdut Dewi Perssik dan Ketua Rukun Tetangga (RT) di kediamannya terlibat konflik karena adanya penolakan hewan kurban, hingga akhirnya diselesaikan dengan cara mediasi. Namun, mediasi tersebut tidak berbuah hasil, karena keduanya sama-sama emosi

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

Setelah mediasi, Dewi Perssik pun memberi klarifikasi dengan berurai air mata yang menampakkan betapa sakit hatinya. Sedangkan, Ketua RT dengan tenang memberi klarifikasi dengan wajah sumringah tanpa beban sedikit pun.

"Sapi ada di sini tiba-tiba diambil, bagaimana perasaannya? Sementara anak-anak kecil lagi seneng-senengnya lihat sapi. Ada apa dengan pak RT? Kok orang nggak percaya dengan saya?" Kata ketua RT seraya tersenyum, dikutip dari video yang diunggah di TikTok Cerita Seleb, Kamis (29/6/2023)

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

Ketua RT itu lantas menyebut bahwa sapi dengan berat 1 ton itu kemudian hendak diangkut lantaran muncul miskomunikasi. Namun, ia menolak untuk menyediakan jasa angkut lantaran bukan berasal dari tenaga profesional sehingga menolak mengangkutnya.

"Ketemu kedua kali, (dibilangnya) jangankan 100 ribu, 200 ribu, 100 juta saya nggak mau buat angkat sapi itu. Apa itu merupakan permintaan saya? Saya nggak punya kemampuan untuk itu," jelasnya.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Sementara itu, Dewi Perssik justru membahas bagaimana sosok Ketua RT yang memberi sikap kurang menyenangkan. Bahkan, cenderung menunjukkan sikap emosional dan bukan mengayomi.

Halaman Selanjutnya
img_title