Dewi Persik Cekcok Dengan Ketua RT Perihal Hewan Kurban

Dewi Persik Cekcok Dengan Ketua RT Perihal Hewan Kurban
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Penyanyi dangdut Indonesia, Dewi Perssik, pernah mengungkapkan hewan kurbannya ditolak oleh ketua Rukun Tetangga (RT) tempatnya tinggal, Malkan. Akhirnya keduanya melakukan mediasi.

Begini Reaksi Vincent Rompies Setelah Tahu Anaknya Terlibat Kasus Bullying

Saat ditanya, Dewi Perssik mengaku belum menemukan solusi perseteruannya dengan Malkan. Bukannya itu, mantan suami Angga Wijaya itu malah mengaku dimarahi ketua RT.

“Belum ada, enggak ada solusi, enggak ada titik terang. Orang saya dibentak kok,” ungkap Dewi Perssik kepada awak media di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Kasus Bullying Anaknya Makin Viral, Vincent Rompies Pilih Bungkam

Depe, sapaan akrabnya, juga mengaku marah dan mengamuk. Ia mengatakan hanya memiliki niat baik untuk menyerahkan daging hewan kurban tersebut.

“Ya saya ngamuk lah, saya marah. Saya punya niat baik, ga ada saya niat politik-politikan,” terang Depe lagi.

Benarkah Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto Bakal Rujuk? Ini Faktanya

“Saya punya niat baik loh. Saya cuma menyayangkan sikap pak RT, kenapa harus bentak-bentak, kenapa harus marah-marah, saya perempuan,” sambungnya.

Depe sendiri menduga masalah ini disebabkan karena kurangnya komunikasi antara ustadz yang dititipkan hewan kurban olehnya dengan ketua RT. Namun, ia masih menyayangkan sikap ketua RT terhadap dirinya dan asisten rumah tangga (ART) pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title