Heboh! Nikita Mirzani Somasi Antonio Dedola

Heboh! Nikita Mirzani Somasi Antonio Dedola
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani masih panas. Kali ini, pria bule asal Jerman yang memutuskan masuk Islam itu mengunggah surat somasi dari sahabat Fitri Salhuteru.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Pasca spekulasi pembatalan adopsi Loly, Antonio Dedola mengunggah somasi Nikita Mirzani di Instagram story miliknya. Dalam unggahannya, ia memaparkan beberapa teguran dari Nikita Mirzani melalui kuasa hukumnya terkait Loly.

Beberapa di antaranya, Antonio Dedola, diminta sama sekali tidak menghubungi Loly.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

“Klien kami melarang anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun. Baik melalui media sosial/messanger/telepon/dll. Atau secara langsung, permintaan ini berlaku untuk seluruh keluarga anda. Secara khusus anda harus menahan diri untuk tidak mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya,” bunyi isi surat tersebut, dikutip dari Instagram @toni.dedola, Jumat, 30 Juni 2023.

Tak hanya memintanya untuk tidak menelepon, Antonio Dedola diminta untuk tidak menyuruh Loly memanggilnya ayah.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

“Mencegah Laura untuk bersekolah, menyuruh Laura mengubah namanya menjadi nama keluarga anda. membuat Laura memanggil Anda dengan sebutan ‘Ayah’ di depan umum,” sambungnya.

Antonio Dedola pun memperlihatkan obrolan Nyai, sapaan Niki dengan Loly. Terlihat dalam obrolan, Nikita menyindir Loly bahwa Antonio tak mau mengadopsinya. Tapi Loly menolak untuk mempercayainya.

Halaman Selanjutnya
img_title