Heboh! Hanum Mega Jual Vespa Milik Suaminya

Heboh! Hanum Mega Jual Vespa Milik Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungHanum Mega membuat pengumuman di akun Instagramnya bahwa ia akan menjual motor Vespa yang sering digunakan suaminya, Achmad Herlambang.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Rumah tangga Hanum Mega dan Achmad Herlambang atau Bambang menjadi sorotan. Selebgram sekaligus beauty vlogger ini sebelumnya membeberkan soal perselingkuhan suaminya dengan menyebarkan bukti obrolan mesum ke publik.

Usai membagikan bukti obrolan mesum tersebut, Hanum Mega mengumumkan akan menjual motor Vespa yang biasa digunakan Bambang.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

“Dijual motor vespa 25 juta aja untuk susu hakim. Minat langsung comment,” tulisnya di akun Instagram @real.hanummegaa, yang diunggah ulang oleh akun Instagram lambe_turah.

Lalu di kolom komentar ia kembali menambahkan keterangan Vespa berwarna abu-abu. Ia mengatakan bahwa Vespa tersebut masih dalam kondisi asli, namun digunakan untuk zina.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

“Masih mulus abis di service minus bekas dipake wara wiri buat berzina. Bantu yuk, makasih,” sambungnya.

Namun sayangnya kini unggahan tersebut telah dihapus dari akun Instagram Hanum Mega. Meski begitu, karena @lambe_turah kembali diunggah, netizen pun ramai menanggapi dengan berbagai komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title