Meski Sudah Cerai, Desta dan Natasha Rizki Liburan Bareng ke Luar Negeri

Desta, Natasha Rizki dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungDesta dan Natasha Rizki baru-baru ini malaksanakan liburan bereng anak-anaknya ke luar negeri meskipun keduanya sudah resmi bercerai.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Hal itu terlihat dalam unggahan Natasha Rizki di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan sejumlah momen liburan bersama anak serta potret diri sendiri yang menikmati setiap sudut kawasan wisata di Singapura. Tampak kebersamaan mantan pasangan suami istri ini di media sosialnya.

"Mandatory tourist shot," tulis Natasha Rizki di Instagram @natasharizkynew, dikutip VIVA, Jum'at (30/6/2023).

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Caca, sapaannya, nampak memotret ketiga anaknya yang sedang berdiri di sejumlah tempat wisata yang estetik. Selain itu, ada foto dirinya sendiri yang berdiri di kawasan wisata sembari memakai pakaian khas yang syar'i. Meski tak nampak kehadiran Desta, salah satu netizen memprediksi bahwa sosoknya ada di belakang layar yang memotret Caca dan anak-anaknya.

"Pasti Desta yang poto ini," tulis netizen.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Desta, Natasha Rizki dan anak-anaknya

Photo :
  • Instagram

Di kesempatan lain, terlihat Desta mengunggah video singkat di Instagram Story miliknya. Video tersebut menunjukkan dirinya sedang naik di atas sebuah permainan bersama anak laki-lakinya. Sorot kamera lantas menunjukkan bagian belakangnya yang memperlihatkan sosok Natasha Rizki yang duduk bersama anaknya yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title