Jual Motor Suami untuk Beli Susu Anak, Hanum Mega: Masih Mulus, Minus Dipake Wara-wiri Berzina

Hanum Mega dan Suamiya Achmad Herlambang
Sumber :
  • Instagram @real.hanummegaa

VIVA BandungHanum Mega masih menjadi sorotan publik usai membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan salah satu perempuan yang diduga berinesial Z. Hal itu dibongkar oleh Hanum Mega lewat akun Instagram pribadinya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Baru-baru ini, selebgram kecantikan itu ingin menjual motor matic milik sang suami dengan harga murah. Lewat Instagramnya juga,  ia membagikan foto motor Vespa matic berwarna abu-abu yang sedang ditumpangi oleh anaknya.

Dalam keterangan unggahan itu, Hanum Mega menyatakan hendak menjual motor tersebut seharga Rp25 juta yang uangnya nanti akan dipakai untuk membeli susu anaknya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Dijual motor vespa 25jt aja untuk susu Hakim. Minat langsung comment," kata Hanum Mega dikutup dari Instagramya, Kamis (29/6/2023).

Hanum Mega juga  menjelaskan bahwa motor yang biasanya dikendarai oleh suaminya itu masih dalam kondisi yang mulus bahkan baru saja diservis. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Keterangan unggahan Hanum Mega saat jual motor milik sang suami

Photo :
  • Instagram

Kendati demikian, Hanum Mega menyebut bahwa motor tersebut sering dipakai oleh sang suami untuk bolak-balik berzina dengan wanita simpanannya.

Halaman Selanjutnya
img_title