Geni Faruk Spill Kriteria Menantu Idaman

Geni Faruk Spill Kriteria Menantu Idaman
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Usai putus dengan Fuji An, Tariq Halilintar sepertinya tak menjalin hubungan baru. Rumor yang beredar kuat menyebut hubungan Tariq sempat terhalang restu ibunya, Geni Faruq.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Saat menghadiri acara penganugerahan di salah satu stasiun TV, Raffi Ahmad selaku pembawa acara bertanya kepada Geni Faruq yang merupakan pengisi acara tentang calon menantu Gen Halilintar.

“Thariq kan sudah beranjak dewasa, seandainya Thariq mau menikah, calon idaman menantu seperti apa yang ibu Geni inginkan,” tanya Raffi dikutip dari TikTok @rctiplusofficial, Sabtu, 1 Juli 2023.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Geni Faruq kemudian mengaku perbincangan soal menantunya itu sudah sering dibicarakan. Dia menyebutkan pasangan seperti apa yang diharapkan untuk anak-anaknya.

“Ini sih kita udah sering ngobrol ya. Jadi, mami kepada Thariq dan juga anak-anak lain bilang begini ‘yang paling utama yang anak-anak mami nyaman, yang bisa saling bahagia membahagiakan, selama-lamanya’,” jawab Feni Garuk

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

“Yang serasi, bisa saling melengkapi dan jadi partner-an gitu,” katanya lagi.

Jawaban ini ternyata menuai beragam komentar dari netizen. Ditambah lagi saat melihat ekspresi Tariq yang hanya diam memperhatikan perkataan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title