Antonio Dedola Sebut Nikita Mirzani Pembohong!

Antonio Dedola Sebut Nikita Mirzani Pembohong!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPerseteruan antara artis kontroversial Nikita Mirzani dan mantan suaminya yang bule, Antonio Dedola, rupanya kembali menghebohkan publik di media sosial.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Pasalnya, pria asal Jerman itu membeberkan kebohongan yang dilakukan wanita beranak tiga itu. Lewat unggahan di Instagram Story Antonio Dedola, ia mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani belum pernah berkunjung ke rumahnya di Jerman.

"(09.06.2023, 7pm (jam 7 malam). Saya tidak percaya ketika ibu saya menelepon saya bahwa Nikita Mirzani sedang berdiri di depan rumah kami!" tulis Antonio Dedola.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Dalam unggahannya, Antonio Dedola memperlihatkan bukti CCTV saat perempuan yang akrab disapa Nyai itu berdiri sendirian di depan pintu rumahnya. Nikita Mirzani terlihat mengenakan dress berwarna biru sambil memegang tas di tangannya.

Namun ibunda Antonio Dedola saat itu tidak menyambut baik kunjungannya karena sudah terlanjur sakit hati dengan perlakuan mantan menantunya itu. Apalagi, beberapa waktu lalu Nikita memaki mantan mertuanya agar cepat meninggal dan menyebut dirinya miskin lewat pesan singkat di WhatsApp.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

"Dia ada di depan pintu rumah saya untuk meminta maaf kepada ibu saya setelah hampir 6 minggu karena berharap dia mati! Dia pikir dia diterima di rumah saya setelah semua yang terjadi! Tapi ternyata tidak! Terntu saja dia tidak diterima setelah semua yang dia lakukan padaku," tulis Antonio Dedola.

Saat itu Antonio Dedola mencoba berbincang dan meluruskan permasalahan mereka. Namun Nikita Mirzani tidak mau dan memilih kembali ke tempatnya menginap di Amsterdam.

Halaman Selanjutnya
img_title