Bikin Baper! Pevita Pearce Selfie Bareng Tom Cruise

Bikin Baper! Pevita Pearce Selfie Bareng Tom Cruise
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aktris cantik Pevita Pearce berhasil membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya. Di mana, pemain Sri Asih itu bertemu dan berfoto bersama aktor terkenal Hollywood Tom Cruise.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Diketahui dari unggahannya di Instagram, Pevita Pearce baru saja menghadiri gala Mission: Impossible 7 Dead Reckoning Part 1 di Seoul, Korea Selatan.

Dalam sejumlah potret yang dibagikan, Pevita Pearce terlihat begitu antusias. Salah satu faktor utamanya adalah karena bisa bertemu dengan pemeran utama film tersebut, Tom Cruise dan beberapa aktor asing lainnya, salah satunya aktor Thailand Phuwin Tangsakyuen.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Pevita tidak hanya datang sendiri, ia juga ditemani oleh salah satu sahabatnya, Juria Hartmans. Pevita tampak cantik dalam balutan dress berwarna emas, rambut hitam pendeknya tergerai dan riasan yang tidak terlalu mencolok.

Menariknya, tak hanya berfoto bersama, Tom Cruise juga menjabat tangan Pevita. Potret itu langsung terlihat seperti dua orang yang sangat akrab.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

“Menghidupkan fantasi mata-mata di penayangan perdana Mission Impossible!" tulis Pevita Pearce di unggahan Instagram-nya, Sabtu, 1 Juli 2023.

"Suatu kehormatan bisa jadi bagian dari malam yang luar biasa ini, melihat aksi yang memacu adrenalin secara langsung. Kudos pada para pemain dan kru yang secara luar biasa sukses menciptakan pengalaman sinematik yang tidak terlupakan," imbuh aktris berusia 30 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title