Dewi Perssik Emosi ARY Disebut Dibentak-bentak Ketua RT Soal Sapi Kurban

Dewi Perssik
Sumber :
  • pinterest

VIVA Bandung – Belum lama ini, pedangdut Dewi Perssik mengakatakan, bahwa sapi kurbannya sempat ditolak oleh ketua RT setempat karena sebelumnya tidak ada izin dari pihak Dewi Perssik. Padahal, pedangdut yang akrab disapa Depe itu sudah berkomunikasi dengan ustaz pengurus masjid, namun tidak disampaikan kepada sang ketua RT. 

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

Ketika sapi itu datang, Dewi Perssik mengaku tengah berada di lokasi syuting dan di rumahnya hanya ada asisten rumah tangga (ART) yang semuanya adalah perempuan dan tidak mengerti bagaimana harus mengurus sapi yang besar itu.

"Bukannya saya ngga mau rumah saya kotor, tapi saat itu di rumah cuma ada ART saya yang semuanya perempuan, dan mereka ngga tahu gimana ngurus sapi itu," kata Depe dikutip dari VIVA, Sabtu (1/7/2023).

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

"Makanya saya titipkan, ngga sampai satu dua hari kok, cuma beberapa jam aja," sambungnya.

Ketika mendapat penolakan dari ketua RT setempat, Dewi Perssik pun kesal dan emosi. Apalagi, setelah tahu bahwa ART dan penjaga rumahnya juga dibentak-bentak oleh sang ketua RT.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebagai warga di wilayah di tempat tersebut, Depe mengaku hanya ingin menyalurkan kebaikannya dengan cara berbagi daging kurban kepada warga sekitar. Menurut DP, ia juga sudah 5 tahun selalu berkurban di Hari Raya Idul Adha, sehingga ia bingung mengapa kali ini justru dipermasalahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title