Inara Rusli Dapat Penghargaan Gegara Diselingkuhi

Inara Rusli Dapat Penghargaan Gegara Diselingkuhi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungInara Rusli menerima dua penghargaan di ajang Silet Awards 2023. Dia tidak menyangka akan menerima penghargaan dalam kategori kehidupan dan romansa.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Inara Rusli yang saat ini sedang dalam proses cerai dari vokalis Last Child, Virgoun, mendapat dua penghargaan dari Silet Awards 2023. Dia memenangkan penghargaan dalam kategori kehidupan dan romansa.

Menerima penghargaan tersebut, ia mengaku tidak bangga bahkan bingung. Meski begitu, ibu Starla mengajaknya mengambil sisi positif dari kehidupannya yang ditipu oleh suaminya sendiri.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Aku gak pernah bilang aku bangga mendapat awards karena diselingkuhin, tapi dengan ini aku berharap bisa menjadi inspirasi buat perempuan di luar sana,” kata Inara Rusli, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 1 Juli 2023.

Penghargaan yang diterima Inara Rusli ini juga didukung netizen. Bahkan tak sedikit yang memuji sikap Inara Rusli yang tegas soal cerai saat mengetahui perselingkuhan Virgoun.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Prestasinya Masih Dapat berdiri Tegak stlh kemarin Brani Speak Up dan memutuskan utk berpisah dan yg pasti Masih Waras., buat yg pernah diselingkuhi, coba merenung ya,” ucap netter.

”diselingkuhi dan dihina2 mertua itu SANGAT SANGAT BERAT, masih waras juga syukur. jd sesama wanita PLEASE BELAJAR PUNYA EMPATI YAAA, kalo hidup kalian lebih baik dan nyaman dr Inara, syukuri, udah gitu aja,” sambung netter.

Halaman Selanjutnya
img_title